Prodi Tarjamah Gelar Milad Jurusan Hari Ini

Ciputat, Komfakdisa News – Untuk menyambut hari jadinya yang ke-22, jurusan ini membuat acara yang bertemakan Tapak Tilas Tarjamah dari Masa ke Masa pada hari ini (30/4).

Acara yang berlengasung pada pukul 07.30 sampai 13.30 tersebut bertujuan untuk memvisualisasikan perjalanan program studi ini dari awal terbentuknya hingga saat ini juga untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa akan perbedaan dan kemajuan program studi tarjamah.

Haidar selaku ketua pelaksana acara ini mengatakan bahwa acara ini suskses terselenggara. Ia tidak menyangka bahwa acara yang sudah di persiapkannya selama seminggu akan mengundang banyak apresiasi dari kalangan dosen dan mahasiswa.

“Ini diluar Ekspektasi saya, dengan persiapan seminggu, banyak apresiasi dari dosen dan mahasiswa untuk memeriahkan milad tarjamah”, Ujarnya.

Kepala Jurusan Tarjamah Mochammad Syarif Hidayatullah mengatakan bahwa tema tahun ini lebih milenial dari sebelumnya.

” Ini temanya lebih milenial dari sebelumnya”, Katanya.

Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarjamah, Tubagus Agnia merasa sangat bersyukur karna sudah ikut menyukseskan Milad Tarjamah pada tahun ini. Ia berharap penyelenggaraan Milad Tarjamah pada tahun-tahun berikutnya akan lebih sukses dari penyelenggaraan pada tahun ini.

” Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, dan semoga di tahun-tahun berikutnya akan lebih baik dari tahun ini”, Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Zubair Ahmad, Wakil Dekan tiga Bidang Kemahasiswaan. (Aul)

Recommended For You

About the Author: HMI Komfakdisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *